Buah Dari Bunga Asoka

Ternyata Bunga Asoka yang sering kita lihat itu ada juga buahnya, Buahnya kecil-kecil dan kira-kira pas seukuran lobang hidung manusia, tapi jangan di tes nanti ngak bisa keluar lagi..hehe

Buah dari bunga Asoka hijau dan bila sudah tua buahnya akan berganti warna dengan warna hitam, saya terus penasaran dengan buah yang satu ini bisa dimakan atau tidak dan bisa digunakan untuk apa..?? kalau bisa dimakan koment di bawah ya,? nanti saya akan makan semua buah ini,. :D

Berikut adalah gambar buah Asoka yang saya jumpai di sekitar rumah saya, karena di daerah saya banyak sekali tanaman ini.
Buah Dari Bunga Asoka


Buah Dari Bunga Asoka

Inilah buah-buah dari bunga Asoka yang saya foto, inilah yang dapat saya bagikan hari terima kasih atas kunjungannya pada blog saya ini, Wassalam.

Komentar

  1. Salam... bagi saya buah ini tak asing lagi buat saya.bunga ini sangat banyak tumbuh di halaman rumah saya.buah bunga ini mainan saya waktu kecil. Saya pernah memakan buah itu, dan rasanya manis tapi yang sudah hitam..saya rasa buahnya aman aman aja, karena tidak ada efek samping.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ngak pernah makan takut keracunan hehe..

      Hapus
  2. Buah ini tidak asing lagi buat saya.. karena buah bunga ini mainan saya waktu kecil.yang banyak tumbuh di halaman rumah saya.. buah ini bisa dimakan kok. Dan rasanya manis tapi yang berwarna hitam. Saya rasa makan buah ini aman-aman aja. Karna sya rasa tidak ada efek samping.wassalam...

    BalasHapus
  3. Bisaa bisa dimakan kok,dulu aku suka makan itu soalnya manis. Tapi yanh udah hitam2 buahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saga ngak berani makan bak.. takun beracun... hehe

      Hapus
  4. Bisa di makan kok, rasanya manis..

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum. Saya pernah makan buah asoka itu, rasanya manis. Tapi yang sudah hitam. Menurut penelitian saya, buahnya tidak berbahaya apalagi efek samping. Bahkan saya memakannya beberapa tahun yang lalu, dan sekarang saya masih sehat😁

    BalasHapus

Posting Komentar