Mahluk Misterius Tertangkap Kamera Komunitas Motor Trail Aceh

Saat saya membuka Facebook, tidak segaja saya menonton video yang lagi heboh yang dibagikan oleh teman-teman saya, video ini dibagikan oleh seorang pemilik akun facebook yang bernama Vito Fitra Iwaniara, videonya dengan judul "Mahluk Misterius tertangkap kamera komunitas Motor Trail Asal Banda Aceh". Saya sangat penasaran tentang video tersebut, apa yang ada di video tersebut, akhirnya saya menyempatkan diri dan menghabiskan waktu sebentar untuk menonton video tersebut dengan durasi video 1:01 menit, saya menonton dari awal sampai akhir dan sehabis saya nonton video tersebut saya sangat tertarik dengan video tersebut dan akhirnya saya memposting di Blog Anek Uteun ini. 
Mahluk Misterius Tertangkap Kamera Komunitas Motor Trail Aceh

Dalam video yang berdurasi 1:01 menit itu terlihat sosok Mahluk Misterius yang berlari dengan membawa kayu, salah satu anggota Motor Trail asal Banda Aceh yang di depan sempat terjatuh karena dipotong mahluk misterius tersebut, ini saat mereka berpetualangan di hutan Aceh. Siapakah mahluk yang muncul dalam video tersebut,? banyak orang-orang yang bertanya demikian. 

Mahluk Misterius Tertangkap Kamera Komunitas Motor Trail Aceh
Menurut Anek Uteun itu bukanlah mahluk halus, itu merupakan "Mante" dalam bahasa Aceh, kalau bahasa Gayo "Manti", ini merupakan mahluk kerdil yang mirip dengan manusia, mereka menempati hutan hutan sumatra. tidak hanya Sumatera akan tetapi mereka juga terdapat di hutan hutan Asia Tenggara. Mnurut saya baca-baca mereka merupakan orang kerdil tubuhnya kecil dan yang unik dari mereka kakinya terbalik.

Keberadaan mahluk ini sangat susah di jumpai, akan tetapi banyak kasus, seperti hilangnya makanan petani di curi mereka dan ada juga yang melihat kawanan mereka. Dihutan Aceh ada orang-orang yang mencari keberadaan mereka, akan tetapi sampai sekarang tak pernah ditemukan.



Banyak yang mengatakan bahwa video ini hanya editan, tapi kalau menurut saya ini tergantung dari kalian yang menilai dari video atau dari gambar yang saya bagikan di atas, apakah ini edit atau asli.

Penulis: Bustami

Komentar