Tanaman Phalaenopsis anggrek unik

Tanaman hias yang satu ini dari jenis anggrek yaitu Phalaenopsis kalau orang orang banyak menyebutnya dengan anggrek bulan dan bunga nggrek ini memiliki banyak jenis dan unik tentunya sangat menarik bagi pencinta tanaman hias.
Tanaman Phalaenopsis anggrek unik

Anggrek ini terbagi dalam dua jenis yaitu anggrek alam dan anggrek hibrida. dan pada kesempatan kali ini saya akan bagikan tentang anggrek alam yang mungkin ada belum ketahui.

Phalaenopsis fimbriata
Untuk yang satu ini terbilang unik karena bunganya berbeda beda dengan terdapat dengan bunga yang bercorak dengan bintik bintik.

Bintik pada anggrek ini terlihat jelas besar, maka dengan ini kalau membedakan anggrek yang satu ini sangat jelas dan mudah dilakukan.

Phalaenopsis stuartiana
Jenis tanaman anggrek ini sangat banyak di cari orang orang, karena bentuk dari bunga anggrek ini sangat menarik dan unik, kalau para pencinta tanaman hias banyak yang menyilangnya dengan tanaman anggrek jenis lainnya.

Phalaenopsis equestris
Biasanya kalau tanaman anggrek jenis yang satu ini bunganya sangat lebat, selain itu tanaman bunga anggrek yang satu ini bunganya pun sangat indah dan menarik dan sangat membedakan dari jenis lainnya. dan tanaman ini juga sangat banyak yang menyukainya, karena tanaman ini berbunga sepanjang hari.
Phalaenopsis aphrodite
Kalau tanaman anggrek yang ini mulai sulit ditemukan dan mulai tidak banyak lagi, karena sudah langka, kalau tanaman anggrek yang satu ini sekarang ini hanyak dapat di jumpai di tempat tertentu saja.

Phalaenopsis amabilis
Jenis anggrek yang ini juga merupakan salah satu tanaman anggrek yang banyak populer di masyarakat, untuk bunganya sangat menarik, jenis tanaman ini juga besar dan beda daripada lainnya. 

Kalau jenis ini banyak di temukan dan tentunya sangat populer dengan dapat di temukan dimana saja, dan jenis warnanya juga beragam dan sangat cocok kalau mengaplikasi bunga pada tanaman ini.

Komentar