Buah-buah yang Banyak Mengandung Protein

Memakan buah buahan yang banyak mengandung protein merupakan salah satu cara untuk memenuhi nutrisi tubuh, dalam buah mengadnung beberapa vitamin, mineral, antioksidan dan serat. Mememakan buah buahan maka protein yang dibutuhkan tubuh tercukupi dari pada memakan makanan lain yang non kaya akan protein. Berikut ini saya akan bagikan beberapa buah yang kaya akan protein, dan ini merupakan buah yang banyak mengandung protein dalam golongan buah, apa saja buah-buahnya yok simak ulasan berikut ini.
Buah-buah yang Banyak Mengandung Protein

Buah Jambu
Jambu merupakan salah satu buah yang kaya akan protein, sampai 100 g buah jambu maka akan menghasilkan 2,55 g protein dan dalam satu potongan buah jambu biji dapat menghasilkan 4,21 g protein. Mungkin buah jambu sala satu yang dapat dijadikan dalam menu makan anda.

Kelapa Muda
Dalam daging kelapa muda tidak hanya lezat dimakan namun juga kaya akan enzim dan antioksidan, dan dalam daging kelapa muda juga mengandung protein yang relatif tinggi di bandingkan dengan buah-buah lainnya, dalam 100 g buah kelapa maka dapat menghasilkan sekitar 3 g protein.

Buah alpukat
Buah alpukat salah satu buah yang kaya akan protein. Buah ini kalau menurut saya enaknya dijadikan jus buah yang enak diminum. Dalam 100 g buah alpukat maka dapat menghasilkan sekitar 2 g protein.

Buah Pisang
Buah pisang adalah salah satu buah yang kaya akan protein juga. Dalam buah alpukat mengandung 1.09 g protein dalam 100 g buah pisang.

Buah kurma
Buah kurma adalah satu satu buah yang manis dan kaya akan protein dalam dagingnnya, dlam satu buah kurma maka mengandung protein 0.20 protein, Sedangkan dalam 100 g buah kurma akan menghasilkan  2,45 protein.

Buah markisa
Buah ini rasanya manis keasaman yang juga tersedia dalam dua jenis, dalam satu buah markisa mengandung 0,40 protein di dalamnya.

Buah Persik
Dalam satu buah persik yang segar atau lebih dari pada 100 g, maka ini akan menghasilkan protein 0,49 g.

Inilah buah-buahan yang banyak mengandung protein dalanm daging buahnya, dan ini bisa dijadikan menu makanan anda sehari-hari untuk menjaga kesehatan anda.

Komentar

Posting Komentar