Gambar Bunga Matahari Liar

Selamat malam semua, Beriku ini adalah beberapa gambar bunga matahari liar yang admin foto tadi siang. Ini merupakan bunga bunga yang tumbuh di halaman rumah saya, dan saya mengabadikan dengan ponsel saya sony experia. Kebetulan bunganya tumbuh lebat dan lagi banyak berbunga dan saya sangat tertarik dengan bunga bunga ini, makanya saya bagikan juga gambar gambarnya di Anek Uteun.


Ini merupakan bunga yang mirip dengan bunga matahari. Saya menyebutnya dengan bunga matahari liar, karena bunganya terlihat seperti bunga matahari, abisnya saya ngak tau namanya.. hehe


Inilah gambar gambar yang saya maksud dan lain kali mungkin saya akan bagikan yang lebih banyak lagi untuk anda sekalian. Dan saya menyukai gambar gambar ini, bagaimana dengan kalian,? Apakah anda meuyukainya? komentar di bawah pendapat anda.

Komentar