Gambar Bunga Anggrek Warna Ungu

Selamat pagi semua, Anek Uteun pada pagi hari ini mau bagikan gambar-gambar bunga anggrek yang berwarna ungu hasil dari saya foto di rumah. Ini tanaman anggrek hasil dari Mak ku yang tanam, dan insyaAllah sudah berbunga dengan cantiknya, saya menyukai bunga anggrek ini dan saya memilih mengambil gambar bunga ini.


Penanaman yang dilakukan oleh Mama ku, dengan menempelnya di tanaman lain, menggunakan serabut kelapa dan sedikit dengan tanah kemudian di isikan bibit bunga anggrek hasil pemisahan dari indukannya, terus di ikat pada pohon lain. Anggrek ini tumbuh dengan baik dan berbunga dengan cantik.


Anggrek adalah salah satu tanaman yang populer dan sangat banyak orang menyukainya, apalagi dengan bunganya yang unik dan memiliki ciri khas, dan juga dengan jenisnya yang bermacam-macam, Sehingga banyak orang yang membudidayakan bunga anggrek dan menjadikannya sebagai tanaman hias, atau tanaman rumah yang memiliki nilai tersendiri bagi pemiliknya.


Ok... Pada pagi hari ini saya merasa agak galau sedikit, dan entah kenapa dengan kegalauan saya ini. Maka ini saya ambil HP saya dan saya foto-foto di rumah, berikut inilah gambar yang saya dapat kan. Ini adalah gambar bunga-bunga anggrek dengan warna ungu yang cantik dan indah dan mungkin bisa menghilangkan kegalauan.

Komentar