Batu Biduri Laut

Batu Biduri Laut atau di kenal juga dengan Batu biduri Bulan Air Laut, ini merupakan batu pamata yang berkilau indah, berkilau dan unik, batu ini dapat dijadikan batu cincin. Batu ini memiliki kilau dengan warna air laut yang khas dan bila digerakkan maka warna pun dapat bergerak.

Menurut informasi kalau batu ini berasal dari sungai yang bertemu dengan air laut atau lebih tepatnya air payau dan batu ini dapat ditemukan di sungai ciliwung dan juga terdapat di sungai lainnya.
Batu Biduri Laut
Batu Biduri Laut

Kalau dijadikan permata atau di jadikan batu cicin dapat dirawat Batu Biduri Laut dengan cara berikut ini. Ini sebagai untuk kilau atau beningnya dapat bertahan :
  • Kalau masih bongkahan maka bentuklah batu dulu sesuai dengan kegunaannya
  • Rendam dengan air oksigen pada wadah tertutup
  • Kalau batunya sudah bening maka gosokkan dengan serbuk intan dan juga dengan kulit
  • Olesi dengan minyak bayi untuk menjaga warnannya 
Batu Biduri Laut juga bisa bermanfaat dan terdapat juga khasiatnya, Dalam batu biduri laut di percaya memiliki khasiat dan manfaat multi fungsi ini tergantung pemiliknya untuk kebaikan dan juga tidak merugikan orang lain. Saya tidak menulis tentang hal khasiat batu ini karena saya sendiri tidak percaya dalm hal yang beginian, mohon maaf kalau saya tidak menulis di blog ini. Karena saya pun ini cuma mendegar dari orang-orang yang pencinta batu.

Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang Batu Permata Biduri laut yang mingkin ini bermanfaat untuk anda dan tambah pengetahuan anda bila ada dalam penulisan atau kata-kata yang salah mohonm maaf terima kasih..

Komentar