Tanaman Langka di Indonesia Balam Suntai

Balam Suntai ini adalah salah satu tumbuhan yang di lindungi di Indonesia, dan sangat di sayangkan sekarang ini tumbuhan ini sudah sangat langka dan jarang di temukan dan hampir punah. Di Indoenesia tumbuhan ini masuk dalam beberapa spesies yang di lindungi, maka dengan ini tak heran kalau banyak orang yang mencari tumbuhan ini.

Tanaman Langka di Indonesia Balam Suntai
Tumbuhan ini sekarang semakin langka dan banyak di cari dan di buru oleh orang-orang keberadaannya, karena dengan kualitas kayu dan ekonomis tinggi. Tumbuhan ini jarang ditemukan di daerah atau di negara asing, dengan ini maka wajar Balam Suntai banyak di cari dan di buru, dan tumbuhan ini sepat dijadikan salah satu tumbuhan keajaiban dunia.

Tumbuhan Balam Suntai banyak tumbuh di rawa-rawa atau tempat yang bergambut, dan tumbuhan ini dapat ditemukan di Kalimantan, Sumatera Utara dan di Kawasan Sulawesi. 

Inilah yang dapat Anek Uteun bagikan tentang Tanaman Langka di Indonesia Balam Suntai Semoga ini bermanfaat.

Komentar

  1. min ini mah kantong semar,kantong semar itu daun yg menyerupai kantong bukan kayu gmana mau di sebut memiliki kekuatan klas II, kualitas kayu dan ekonomis tinggi ?? ngelawak nih yg bikin artikel

    BalasHapus

Posting Komentar