Bunga Camelia Putih

Bunga Camelia merupakan salah satu tumbuhan yang berasal dari Asia Tenggara dan selatan, bunga ini sangat indah dan cantik, dan banyak orang juga yang menamakan anaknya dengan nama bunga ini. Dan tumbuhan bunga ini tersebar di beberapa negara, daun dan pucuk tumbuhan bunga camelia banyak digunakan sebagai teh. Bunganya wangi yang semerbak dengan ini maka buga ini populer dan memikat apalagi dengan keindahannya. Bunga camelia terdapat dengan warna putih kuning dengan 4-15 cm, lebar 2-5 cm. Bunga dan biji Camelia menghasilkan minyak atsiri yang dapat digunakan sebagai bahan untuk kesehatan dan kecantikan.
Bunga Camelia Putih
Bunga Camelia Putih

Tumbuhan buang camelia selain indah dipandang dan wangi, pucuk atau daunnya dapat digunakan sebagai teh di beberapa negara di antaranya Cina dan India. Ternyata teh dari tumbuhan camelia sangat berguna untuk memperlebar bronkus ini dapat meringankan sakit asma, mengobati penyakit jantung koroner dan juga terdapat kandunga yang dapat melemahkan bakteri penyakit yang bersifat kebal. Sekarang ini camelia terus di teliti khasiat dan kandungan-kandungannya yang belum diketahui.

Untuk penanaman tumbuhan camelia dengan bibit bunga yang berkualitas dan selanjutnya di tanam pada lahan yang sesuai di siram dengan rutin. Pemberian pupuk juga sangat penting untuk pertumbuhan tanaman ini, tumbuhan camelia dapat tumbuh sampai dengan 6 meter. tumbuhan ini dapat berbunga walau dengan ketinggian 100 cm. kalau sudah tumbuh dan berbunga tumbuhannya di pangkas agar dapat menghasilakn kualitas yang baik. camelia suka dengan tempat yang lembab maka dengan ini siput, ulat dan hama lain kerap menyerangnya maka dilakukan perawatan khusu agar tumbuh dengan baik.
Demikianlah yang dapat saya bagikan tentang tumbuhan Bunga Camelia Putih semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

Komentar