Buah Prune yang Bagus untuk Tulang

Buah segar adalah salah satu makanan yang bagus untuk tulang agar awet muda. berikut ini adalah salah satu buah yang sangat bagus untuk tulang, namanya adalah buah Prune, ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan tulang dan menjaganya agar selalu awet muda.

Buah prune merupakan tumbuhan yang berasal dari daerah Kaukasus di Asia Barat dan kini banyak di produksi di Amerika dan eropa lainnya, buah ini kalau di India dan di beberapa daerah lainnya telah digunakan sejak lama untuk buah obat, dan buah prune di namakan juga sebagai buah mukjizat.

Buah Prune yang Bagus untuk Tulang
Penelitian yang dilakukan terhadap buah prune yang di tambahkan dalam menu makanan pria, dan orang itu memiliki kepadatan tulang hingga 11 persen.

Kandungan dalam buah prune memiliki polifenol unik dengan properti antioksidan yang membantu mengurangi osteoporosis, dan juga mengkonsumsi buah prune dapat meningkatkan magnesium dalam tulang. kalau banyak mengandung magnesium dalam tulang maka tulang akan menjadi lebih padat dan kuat.

Kalau mengkonsumsi buah prune sehari sebanyak 3 buah maka dapat mencegah alkohol dan serat yang dapat membuat anda dehidrasi. Maka buah ini sangar bagus buat cemilan hari-hari anda, dan dapat menjaga tulang anda.a

Komentar