5 Kebun Teh Untuk tempat Wisata Indonesia

Untuk menangkan pikiran di saat banyak pekerjaan atau lagi banyak masalah, berwisata atau jalan-jalan merupakan suatu hal yang dapat dilakukan agar suasana hati menjadi tenang dan pikiran tenang. Kali ini Anek Uteun mau bagikan 5 tempat wisata kebun teh yang mungkin anda tertarik untuk mengunjunginnya. Udara yang segar dan pemandangan yang indah di tambah lagi dengan suasana yang sejuk menjadi salah satu pedoman yang mungkin anda takkan terlupakan.

5 tempat wisata ini akan membuat pikiran anda tenang dan menyegarkan pikiran, dan teh salah satu tumbuhan yang mengandung hal tersebut. Dilokasi seperti ini disarankan untuk menangkan diri anda dan membuat fresh. 
5 Kebun Teh Untuk tempat Wisata Indonesia
Kebun teh Kaligua Brebes, Jawa Tengah. sumber pic:Wikipedia.org

Berikut ini adalah 5 tempat wisata kebun teh yang ada di Indonesia.

1. Kebun teh yang ada di Lembang dan Ciwidey - Jawa Barat. Disini merupakan dua lokasi yang bersebrangan dan menjadi alternatif menginap selain di kota Bandung. Dengan transportasi kurung dan jarak tempuh yang terbatas di sini sehingga lebih banyak yang berkunjung ke lembang dari pada ciwidey. 

2. Kebun teh kawasan puncak. Ini merupakan salah satu tempat yang sudah lama di kenal oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara. Tempat ini selalu di penuhi disaat musim libur, liburan bersama keluarga dan teman-teman. bahkan banyak yang rela macet-macetan di jalan demi berlibur dan menginap di puncak.

3. Kebun teh Kaligua Brebes, Jawa Tengah. Ini merupakan salah satu tempat wasata yang bauk dan menarik, karena pada tempat ini danau yang cantik. 

4. Tempat Wisata kebun teh Wonosobo. Lokasi ini tak kalah juga karena ini di apu oleh banyak gunung yang eksotis. Ditempat ini banyak di kunjungi oleh para fotografer untuk memotret keindahan alam sekitarnya.

5. Kebun teh Tawangmangu, Solo. Disini juga tak kalah cantik juga dengan tempat lain karena di lokasi ini terdapat air terjun di dekatnya dan juga terdapat situs candi yang tambah menarik.

Komentar