Foto Bunga Anggrek Di Rumah Saya

Bunga Anggrek merupakan bunga yang sangat populer sekarang, dan banyak orang menanam bunga Anggrek dirumahnya sebagai tanaman hias. Tak hanya orang-orang saya pun selaku admin di Anek Uteun ada tanaman Anggrek di rumah saya.

Di dunia banyak jenis tumbuhan Anggrek. bunga Anggrek sangat indah dan cantik mungkin dengan itu bunga Anggrek menjadi salah satu bunga yang populer dan banyak di minati oleh masyarakat.

Berikut ini adalah Foto-foto bunga Anggrek yang ada di rumah saya.

Foto Bunga Anggrek Di Rumah Saya

Foto Bunga Anggrek Di Rumah Saya

Foto Bunga Anggrek Di Rumah Saya

Ini merupakan jenis anggrek yang tumbuh dan menempel di pohon yang lebih besar dan kuat dari padanya. Saya foto menggunakan HP jadul, makanya agak kurang jelas sedikit.

Komentar di Bawah.....

Komentar