2 Tumbuhan Yang Dapat Dijadikan Kapas

Kapas - Saya kali ini mau bagikan tentang yang ringan-ringan saja yaitu kapas. Mungkin kapas adalah satu bahan yang di butuhkan untuk rumah tangga contohnya untuk Kasur, Bantal, Guling, Kursi Dan sebagainya. Kapas juga di jadikan sebagai kain yang di Tenun terlebih dahulu.

2 Tumbuhan Yang Dapat Dijadikan Kapas
sumber pic: tempo.co
Setelah saya cek ternyata di kamar saya banyak juga kapas, diantaranya kasur, bantal, guling dan mungkin kain di kamar saya pun mungkin terbuat dari kapas. Yang bukan kapas kecoa, kutu busuk dan nyamuk inilah yang aneh dan bukan kapas di kamar saya. (bencanda).

Kapas termasuk salah satu bahan yang banyak digunakan dari mulai kebutuhan rumah tangga sampai dengan orang meninggal pun menggunakan kapas. Benar tidak..?? Terdapat dua jenis tumbuhan atau pohon yang dapat di jadikan kapas dan nyaman di gunakan untuk keperluan kita. Berikut adalah dua tumbuhan yang dapat di jadikan kapas. Bila anda ingin tahu lebih lengkap klik aja di bawah ini.

Ini merupakan tumbuhan semak-semak, namanya memang tumbuhan kapas. nama aslinya saya kurang tau. Tumbuhan ini berasal dari Hindia yang di budidayakan untuk di ambil serat nya untuk dijadikan kapas.

Tumbuhan ini dapat dijadikan kapas pada saat buahnya sudah tua dan kering di atas pohonnya. tumbuhan ini tinggi dengan terdapat duri-duri pada batangnya.

Inilah 2 tumbuhan yang dapat di jadikan kapas, mungkin lain kali bila Anek Uteun dapat lagi tentang tumbuhan yang dapat dijadikan kapas maka akan di tambah lagi, atau mungkin dari anda yang tahu boleh anda bagikan dengan cara berkomentar di bawah.

Komentar