Deskripsi Hewan Panda Yang Lucu

Deskripsi Hewan Panda Yang Lucu
Panda adalah salah satu hewan yang lucu dan imut, hewan ini sangat pupuler dan sangat menarik buat kita ikutin, sebagaimana orang-orang menjadikan panda sebagai boneka dan mainan.Tingkah laku dan warnanya yang putih dengan corak belang-belang terkesan imut dan menggemaskan. Tahukan anda bahwa sanya panda itu merupakan salah satu dari jenis beruang..?? Woow pasti anda takut dengan yang namanya beruang, akan tetapi tidak dengan yang namannya panda. 

Berikut ini saya tuliskan sedikit tentang Klasifikasi Hewan Panda
Panda atau Ailuropoda melanoleuca, panda diklasifikasikan sebagai beruang, yang asalnya dari tiongkok tengah, panda kebanyakan tinggal di penggunungan dan dapat ditemukan seperti Sichuan dan Tibet. kebanyakkan hewan ini memakan bambu-bambu dan diklasifikasikan sebagai hewan karnivora. 

Kerajaan: Animalia
Filum: Chordata
Kelas: Mammalia
Ordo: Carnivora
Famili: Ursidae
Genus: Ailuropoda
Spesies: A. melanoleuca
Nama binomial: Ailuropoda melanoleuca

Selain memakan bambu panda juga kadang memakan telur dan serangga-serangga, di saat mengunyah makanan telinganya bergoyang-goyang. Walaupun lucu dan imut panda tidak untuk di pelihara, karena hewan ini salah satu hewan yang di lindungi pada habitatnya yang terancam punah. Semoga orang-orang dapat melindungi hewan yang lucu ini, dan tidak punah di kemudian hari. Agar anak cucu dapat melihat panda yang asli, tidak hanya di gambar.

 Sekianlah yang dapat saya bagikan hari ini tentang Deskripsi Hewan Panda Yang Lucu semoga ini bermanfaat untuk anda semua,, Salam Anek Uteun.

Komentar