Tanaman Daun Selada

Daun Selada
Tanaman Daun Selada - Selada adalah salah satu sayuran yang sering kita jumpai didalam makanan, saya sering menjumpai daun selada dalam nasi goreng, yang sering saya beli di warung-warung terdekat dengan rumah saya. dan Daun selada sering juga digunakan sebagai lalapan yang di makan dengan sambal, daun selada adalah sayuran yang di konsumsi secara mentah, dan juga daun ini dapat ditemukan dalam salad atau hamburger.

Tanaman Daun Selada dikenal juga dengan sayuran yang banyak nutrisi, selada adalah sumber yang baik bagi klorofil dan vitamin K. selada kaya dengan garam mineral dengan unsur-unsur alkali sangat mendominasi. Dengan memakan daun ini makan akan membantu darah tetap bersih, dan membatu pikiran dan tubuh dalam keadaan sehat selalu.

Tanaman Daun Selada sangat baik untuk kesehatan, berikut adalah beberapa manfaanya bagi kesehatan yang saya kutip dari beberapa sumber.
  • Membantu menurunkan risiko gangguan jantung dan terjadinya stroke.
  • Mengurangi risiko terkena katarak.
  • Mengurangi risiko terjadinya kanker.
  • Membantu kerja organ pencernaan dan kesehatan organ hati.
  • Membantu mengurangi risiko spina bifida ( salah satu jenis gangguan kelainan pada tulang belakang )
  • Membantu meringankan Insomnia ( sulit tidur ) karena ketegangan syaraf.
  • Mengurangi gangguan anemia.
Inilah sekilas tentang Tanaman Daun Selada dan manfaat bagi kesehatan, semoga bermanfaat bagi anda sekalian.

Komentar

  1. Tanaman Daun Selada - Selada adalah salah satu sayuran yang sering kita jumpai didalam makanan, saya sering menjumpai daun selada dalam nasi goreng, yang sering saya beli di warung-warung terdekat dengan rumah saya. dan Daun selada sering juga digunakan sebagai lalapan yang di makan dengan sambal, daun selada adalah sayuran yang di konsumsi secara mentah, dan juga daun ini dapat ditemukan dalam salad atau hamburger.

    BalasHapus

Posting Komentar