Bunga Yang Sering Sigunkan Dalam Supranatural

Bunga yang cantik dan indah bagi beberapa orang di kaitkan dengan simbol sesuatu dengan itulah dalam dunia supranaturanpun kadang di jadikan bunga itu sebagai penafsira atau  simbolisasi. Berikut ini saya akan bagikan 5 bunga yang sering di jadikan dalam dunia supranatural.

1. Freesia
Bunga yang cantik ini bernama Freesia, bulan yang menaunginya, dengan elemen alami air. Bunga Freesia menyimbolkan feminisme. Bunga Freesia ini menyerap kekuatan dari bulan dan air. 

Karena bunga ini memiliki beragam warna maka bunga ini pun memiliki kegunaan beragam dalam supranarturan. Freesia putih untuk hal-hal berbau hantu dan energi spiritual lainnya, warna merah untuk gairah baik secara fisik maupun psikologis, namun gairah tersebut tidak sebatas yang berhubungan dengan seksualitas saja, melainkan gairah dalam menjalani hidup. 

Sementara warna pink sebagai pendorong inspirasi terjadinya pertemanan, persahabatan dan kesetiaan, dan terakhir warna kuning adalah untuk mendapatkan energi Ilahiah dan penyembuh.

2. Acacia
Bunga Acacia ini memiliki maskulinitas ia adalah mata hari dan eleamen alamnya dalah air. Acacia sering digunakan dalam dinia sihir, magis, digunkan sebagai media pelindung sekaligus merangsang keluarnya kekuatan supranatural.

selain bunganya yang sering digunakan, batanya pun sering di gunkan unutk mengusir setan atu roh jahat yang dan pengaruh dunia gelap lainnya.

3. Alstroemeria
Bunga yang memiliki varian warna putih, pink, menyerupai buah persik, merupakan simbol feminisme di dunia sihir barat, Alstroemeria adalah venus dengan elemen alaminya bumi. 

Namun ada pula bunga Alstroemeria yang berwarna kuning, oranye, merah yang menyimbolkan feminisme. 


Sesuai dengan planet yang menaunginya Mars, Alstroemeria memiliki elemen alami api. Bunga ini digunakan sebagai ramuan yang diyakini mampu memperkuat daya hancur sihir yang dilancarkan kepada seseorang. 


Selain sebagai ramuan untuk memperkuat sihir, bunga Alstroemeria pun berfungsi sebaliknya yakni melindungi dari serangan sihir musuh. 


4. Anemone
Bunga ini merupakn simbol maskulinitas dalam dunia pada dunia supranatural dan sihir, memiliki elemen alami yang hampir sama dengan Alstromeria, yaitu Mars dengan elemen alami api. 

Bunga ini juga didalam Astrologi di Asisoasikan dengan planet venus dan mitologi Adonis. Bunga ini digunakan sebagai penyembuh dan pelindung secara medis. Bunga Anemone dipercaya dapat mencegah datangnya penyakit yang berkenaan dengan darah dan organ tubuh lainnya. 

5. Chrysanthemun

Bunga ini di simbolkan dengan maskulinitas yang memiliki elemen alam api dan matahari yang menauginya.

Bunga ini banyak digunkan sebagai penangkal sekaligus pelindung dari sihir dan makhluk gaib.

Jika bunga ini di tanam di halaman rumah maka diyakini rumah ini tidak akan di ganggu oleh makluk gaib dan sihir hitam yang akan mencelakakan orang didalam rumha tersebut.

Komentar